--> Skip to main content

Pengalaman Jika Kartu Payoneer Tidak Kunjung Datang

Kartu Payoneer, satu dari sekian banyak syarat bagi para blogger atau internet marketer untuk menarik dananya melalui ATM Bank di Indonesia. Bagi para blogger Google adsense maupun Affiliate marketer Amazon, kartu yang satu ini wajib hukumnya untuk dimiliki. Namun seperti pengalaman saya Anda harus bersabar utuk mendapatkannya atas nama sendiri dengan cara sendiri denga cara yang gratis tanpa bayar.

Seperti yang sudah saya alami, diawal bulan November 2016 saya mulai mendaftar dan seharusnya akhir Januari 2017 kartu sudah sampai ditangan, namun setelah bolak balok ke kantor pos Besar Medan ternyata kartu belum ada. Saya diminta nomor HP oleh costumer service kantor pos jika ada katu yang dimaksud. Setelah itu saya disarankan untuk menuju kantor pos unit Medan labuhan (kantor pos yang terdekat dengan domisili) untuk ngecek disana dan ternyata hasilnya pun nihil, lagi lagi nomor ponsel saya diminta oleh petugas pos.

Sadar kalau kartu tidak sampai, saya minta kiriman kartu payoner lagi.melalui Support Center, dan langsung ditanggapi. Email yang saya terima kartu kedua akan sampai bulan Maret 2017. 

Dipertengahan bulan Maret ada telepon dari kantor pos bahwa ada surat atas nama saya dikirim dari luar negeri. Langsung saya datangi dan ternyata kartu yang datang sebanyak 2 buah, kartu kermintaan pertama juga datang dan permintaan kedua juga datang.

Tinggal tugas terakhir adalah mengaktifkan kartu agar siap digunakan. Saya memutuskan menggunakan kartu kedua, sehingga setelah diaktifkan, secara otomatis kartu pertama tidak bisa lagi digunakan.

Pengalaman JIka Kartu Payoneer Tidak Kunjung Datang
Untuk tutorial cara mendaftar, dan mengaktifkan kartu payoneer sobat bisa browsing diinternet, saya kali ini cuma berbagi saja jika kartu payoner tidak kunjung datang.

Rencana saya jika tidak juga kunjung datang untuk permintaan kartu kedua, saya berencana menggunakan jasa DHL walaupun disaldo akun Payoner akan dipotong biaya kirim yang cukup lumayan besar $50, dan ternya cukup dengan cara gratisan.

Jika sobat tidak menginginkan cara diatas, bisa dengan menggunakan jasa pembuatan payoneer dengan nama sendiri maupun nama orang lain. Namun untuk urusan dana, cara ini beresiko jika pembuatnya adalah jasa yang kurang terpercaya. Kamu juga bisa titip dananya ke rekening payoneer teman kamu yang bisa dipercaya jika kartu payoneer milik kamu tidak kunjung datang

Demikian semoga bermanfaat bagi para blogger yang ingin serius menapaki dunia internet marketing.


Kolom Komentar: Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Admin.
Buka Komentar
Tutup Komentar