--> Skip to main content

Ngeri ! 6 Foto Ini Dijepret Sebelum Tragedi Menimpanya

Banyak kejadian yang dibilang ngeri diseantero dunia yang tidak sempat direkam oleh pemiliknya atau orang lain yang sempat melihatnya. Namun 6 foto berikut ini menunjukkan bahwa foto foto yang diambil menunjukkan bagaimana kronologi tragedi kejadian yang menimpa korban sempat terekam kamera dan hasilnya akan diulas Riaisy Bit pada artikel berikut ini, silahkan disimak ! :

1. Sebuah tragedi di India dimana ada seseorang ingin melihat macan putih dari tempat yang lebih jelas dan lebih dekat dengan cara memanjat pohon. Banyak orang memperingatkan bahaya tersebut namun ia tidak menghiraukannya. Namun  apa yang terjadi ia terjatuh dari pohon dan macan tersebut mengitarinya. Petugas kebun binatangpun mencoba mengusir macan tersebut namun tetap tetap juga tidak berhasil. Raja hutan itu menerkan lehernya dan tidak tertolong lagi.



2. Kenangan terakhir politisi Filipina Reynaldo Dagsa ini seperti tidak akan percaya, pasalnya saat mengambil gambar saat itu pula ada anggota geng yang sedang membidik dan menembaknya dengan pistol seperti yang terlihat dalam foto. Nyawa Dagsa tidak tertolong namun ketiga keluarganya hanya terluka saja.


3. Hati hati memilih binatang peliharaan, kalau tidak akan terjadi seperti yang dialami oleh gadis ini. Kita tahu kambing adalah binatang peliharaan yang dipelihata diluar rumah. Namun kambing yang satu ini dipelihara tuannya dan dipelihara layaknya peliharaan anjing atau kucing. Kambing ngamuk dan menanduknya sampi tuannya terluka.

BACA JUGA : Apa Itu DRIVE-THRU ?


4. Masih Ingat tragedi pesawat Malaysian Airline MH17 yang ditembak rudal di Ukraina. Ini adalah Foto selfie penumpang Gary Slok dan ibunya sebelum pesawat itu jatuh dan menewaskan seluruh penumpangnya.


5. Steven Green , seorang tentara Amerika ditahan atas pembunuhan sebuah keluarga di Irak. Foto dibawah adalah sesaat sebelum dihukum mati.


6. Tragedi balon udara yang nyangkut di tiang listrik ini terjadi di Carterton, Selandia Baru 2012 lalu dan menewaskan seluruh penumpangnya sebanyak 12 orang.


Demikian semoga bermanfaat
Kolom Komentar: Komentar Anda akan ditampilkan setelah disetujui Admin.
Buka Komentar
Tutup Komentar